Kisah cinta Emily dan Mark Episode 5

Apakah Emily akan memiliki pacar dan siapakah yang akan menjadi pacar Emily, Mark atau Bram?
Jika Anda tertarik dengan cerita tentang seorang gadis miskin dan juga kutu buku nan lugu Anda berada di tempat yang tepat berikut ini cerita singkat dari Novel (Esco News)

Emily adalah seorang gadis miskin dan juga kutu buku nan lugu di lingkungan rumahnya maupun di sekolahannya namun Emily seorang manusia biasa yang ingin punya kekasih tetapi Emily malu untuk mengungkapkan perasaannya kepada pria yang bernama Mark!
Kisah cinta Emily dan Mark Episode 5
Fragmen Kepercayaan Episode 5

Emily seorang kutu buku yang haus akan ilmu demi masa depan dan keluarganya!
Keesokan harinya, Jonny pun pergi sekolah bersama Mark dan mereka pun segera bertemu dengan Emily di depan pintu gerbang sekolah, Setelah melihat Emily, Mark pun segera menyuruh Jonny untuk meminta nomor telepon Emily dan Jonny segera pergi menghampiri Emily. Ucap Jonny, Hai Emily kamu sendiriannya pergi sekolahnya teman laki-laki kamu kemarin kemana tumben tidak mengantarmu pergi sekolah, Emily pun menjawab, Iya saya pergi sendirian karena, Bram lagi sibuk dengan soal ujian sekolah nya jadi Bram pergi sekolah lebih awal, Ucap Jonny, oh saya kira kalian lagi berantem, Emily pun menjawab, Tidak la Jonny saya kan tidak ada hubungan apa-apa sama si Bram kami hanya teman itu pun baru kenal kemarin, Ucap Jonny, Hem, iya sudah tidak apa-apa Emily, saya hanya bertanya oh iya Emily apakah saya boleh meminta nomor telepon kamu, Emily pun menjawab, Memangnya kamu untuk apa Jonny Meminta nomor telepon saya, Jonny pun menjawab, Tidak untuk apa-apa Emily, Saya hanya meminta nomor telepon kamu supaya saya bisa menghubungi kami kalau saya butuh jawaban soal pelajaran kelas yang saya kurang paham, Emily pun menjawab, Saya kira kamu untuk apa Jonny soalnya saya tidak berani kasih sembarang nomor handphone ke orang lain, Ya sudah ini nomor teleponnya kamu catat ya, Ucap Jonny, Iya, oh iya Emily terimakasih ya nomor teleponnya nanti kita ngobrol lagi ya soal nya sudah mau masuk kelas ni. Emily pun menjawab, Iya Jonny sama-sama saya duluan ya.

Dan Jonny pun kembali kepada Mark.

Jonny adalah pria yang sederhana dan bijak!
Ucap Jonny, Bagaimana Mark apa saya bilang kemarin, apakah kamu percaya sekarang, Mark pun menjawab, Iya saya percaya kamu bisa meminta nomor telepon Emily nanti kamu kirim juga nomornya ke saya, Ucap Jonny, Iya Mark nanti saya kirim, ayo kita masuk kelas.

Setelah mereka masuk kelas dan belajar akhirnya jam istirahat pun tiba.

Sally adalah seorang siswi cantik yang banyak dikagumi oleh siswa laki-laki di sekolahannya!
Mark dan Jonny segera pergi ke kantin dan mereka pun segera menghampiri Sally, yang sedang duduk bersama temannya. Ucap Mark, Halo sayang kamu lagi ngobrol apa sih sepertinya asyik banget, Sally pun menjawab, Tidak ngobrol apa-apa sih sayang kami hanya bercerita tentang Jonny, yang meminta nomor telepon Emily di gerbang sekolah tadi kami penasaran apakah Jonny menyukai Emily dan Jonny pun menjawab, Hem tidak kok Sally, Saya hanya meminta nomor telepon Emily karena saya mau meminta bantuannya untuk mengerjakan tugas sekolah yang tidak bisa saya kerjakan sendiri.

Emily pun mendengar perkataan Sally dan Jonny.
Mark adalah seorang siswa tampan dan kaya raya yang banyak di kagumi oleh siswi di sekolahannya itu!
Ucap Jonny, Mark kenapa kamu tidak bilang kalau ada Emily datang tadi, Saya jadi tidak enak sama Emily karena ucapan saya tadi, Mark pun menjawab, Saya juga tidak tahu Jonny kalau Emily datang, lebih baik kamu menghampiri Emily dan meminta maaf kepadanya karena ucapan kamu tadi Jonny. Ucap Jonny, Iya Mark saya akan menghampiri Emily dan meminta maaf kepadanya. Sally pun menjawab, Buat apa kamu buang waktu meminta maaf kepada Emily, Ucap Jonny, Saya tidak membuang waktu untuk meminta maaf kepada Emily kok. Mark pun menjawab, Sudah jangan ribut lebih baik kita pesan makanan saya Yang traktir.

Setelah Sally membahas tentang Jonny dan hampir bertengkar mereka pun memesan makanan dan Jonny pun pergi menghampiri Emily dan meminta maaf kepada Emily.

Bersambung….?

Nantikan Episode Selanjutnya Dari Novel Singkat (Esco News) Indonesia.
Pasti penasaran kan bagaimana cerita selanjutnya, Apakah Mark dan Emily akan menjadi sepasang kekasih, Setelah Kepercayaan Emily dikhianati oleh Bram?

(Disclaimer)
Cerita ini hanya fiktif belaka dan tidak bermaksud menyinggung ataupun menghina siapa pun apabila ada kesamaan nama, tempat tanggal jam dan lain sebagainya. (Esco News Mohon Maaf Sebesar-besarnya.)

Tag: # Novel

Sumber:
Dipersembahkan oleh: Esco Tang's

Penulis Dan Pengarang: 
Dipersembahkan oleh: Esco Tang's