Fragmen Kepercayaan Kisah Cinta Emily Dan Mark Episode 4

Jika Anda tertarik dengan cerita tentang seorang gadis miskin dan juga kutu buku nan lugu Anda berada di tempat yang tepat berikut ini cerita singkat dari Novel (Esco News)

Emily adalah seorang gadis miskin dan juga kutu buku nan lugu di lingkungan rumahnya maupun di sekolahannya namun Emily seorang manusia biasa yang ingin punya kekasih tetapi Emily malu untuk mengungkapkan perasaannya kepada pria yang bernama Mark!

Fragmen Kepercayaan Kisah Cinta Emily Dan Mark

Ini kelanjutan dari episode 3.

  • Emily seorang kutu buku yang haus akan ilmu demi masa depan dan Keluarganya!
  • Setelah Emily ngobrol di depan gerbang sekolah akhirnya Emily langsung pergi ke kelas dan mulai belajar. Didalam kelas Mark pun memperhatikan Emily yang sedang senyum" sendiri sambil membuka handphone melihat chatting'an dari Bram,Mark pun menegur Emily, Ucap Mark, Hai Emily kenapa kamu senyum"sendiri, Sally pun menjawab, Tidak apa"Mark Saya sedang membalas chatting'an dari Bram, Ucap Mark, oh ya sudah tidak apa"kirain kamu lagi apa senyum"sendiri.
  • Mark adalah seorang siswa tampan dan kaya raya yang banyak di kagumi oleh siswi di sekolahannya itu!
  • Ucap Emily, Iya tidak apa" Mark.
  • Setelah Mark menegur Emily di dalam kelas tadi Mark pun semakin penasaran dengan sosok Emily, Emily seorang kutu buku dan pemalu tiba"Emily menjadi seseorang yang mudah bergaul dengan orang lain dan Mark pun bercerita dengan teman dekatnya yang bernama, (Jonny),Ucap Mark, Hai Jonny saya semakin penasaran sama Emily, Jonny pun menjawab, kenapa tiba"kamu tertarik dengan Emily, Mark, Ucap Mark, Saya hanya penasaran dengan sosok Emily dan dalam waktu singkat pun Emily sudah bisa berubah, tidak malu lagi ketika ada orang lain yang mendekatinya, Jonny pun menjawab, Apa kamu masih kurang dengan Sally, Sally kan cantik dan juga kaya raya sama seperti diri mu Mark, Ucap Mark, Iya Sally Sama seperti diriku dan saya pacaran dengan Sally karena kami sudah di jodohkan oleh kedua orangtuaku, (Jonny), Saya juga tidak terlalu mencintai Sally, Saya sering berjalan dengan Sally Supaya orangtuaku bahagia (Jonny), Jonny pun menjawab, Iya sudah tidak apa' Mark Saya tidak bermaksud menyinggung dirimu Mark.

  • Sally adalah seorang siswi cantik yang banyak dikagumi oleh siswa laki-laki di sekolahannya!
  • Iya sudah tidak apa' (Jonny), dan akhirnya mereka pun pulang dari sekolah.
  • Sally pun segera menghampiri pacarnya Mark dan Sally pun mengajak Mark pergi jalan-jalan ke Mall dan Mark pun segera menolak karena Mark punya Janji dengan temannya yaitu (Jonny), Ucap Sally, Sayang Kenapa kamu tidak mau pergi bersamaku biasanya kamu tidak akan menolak permintaan ku ini, Mark pun menjawab, Iya sayang biasanya saya tidak menolak karena tidak ada (Jonny) Sekarangkan (Jonny) Sudah pulang dari kampungnya dan sekarangpun saya mau menghabiskan waktu bersama temanku ini (Jonny), Ucap Sally, Memangnya kamu mau kemana bersama (Jonny), Mark pun menjawab, Saya mau ke rumah (Jonny) soalnya saya kangen sama masakan ibu nya (Jonny), Ucap Sally, Iya sudah tidak apa' lain kali nanti kamu jangan menolak lagi ya sayang, Mark pun menjawab, Iya, sayang saya tidak akan menolak lagi.
  • Jonny adalah seorang pria yang sederhana dan juga bijak!
  • Jonny pun segera menghampiri, Mark dan Sally pun langsung memarahi si (Jonny), Ucap Sally, Hai (Jonny) gara-gara kamu saya tidak bisa pergi sama pacar saya (Mark), Jonny pun menjawab, Iya maaf Sally, soalnya saya sudah lama tidak bertemu dengan Mark, Ibu saya juga kangen dan ingin bertemu sama Mark, Ucap Sally, Iya sudah tidak apa-apa.
  • Mark adalah seorang siswa tampan dan kaya raya yang banyak di kagumi oleh siswi di sekolahannya itu!
  • Dan Mark pun langsung pergi ke rumah Jonny dan bertemu dengan keluarga Jonny yang seperti keluarganya sendiri, Singkat Cerita, Jonny pun langsung membawa Mark ke halaman belakang rumahnya dan Mark pun bercerita tentang sosok Emily yang sudah banyak berubah, Ucap Jonny, Iya Mark saya juga melihat Emily telah berubah ketika Emily bertemu dengan si Bram, Mark pun menjawab, Iya Johnny saya pun merasa begitu dan saya pun curiga dengan si Bram, Ucap Jonny, Saya pun sama seperti dirimu Mark merasa curiga dengan si Bram, Bagaimana kalau kita membantu Emily secara diam-diam dan menyelidiki sosok si Bram, Mark pun menjawab, Iya Jonny boleh juga ide kamu dan kapan kita akan menyelidiki si Bram, Ucap Jonny, Kamu punya Nomor Emily tidak, Mark pun menjawab, Tidak punya tidak sempat meminta nomor Emily soalnya saya tidak pernah melihat Emily memakai handphone, Ucap Jonny, Iya Sudah tidak apa-apa Mark nanti besok saya yang akan meminta nomor telepon Emily.

BERSAMBUNG.....?

Nantikan Episode Selanjutnya Dari Novel Singkat (Esco News) Indonesia.

Pasti penasaran kan bagaimana cerita selanjutnya, Apakah Mark dan Emily akan menjadi sepasang kekasih, Setelah Kepercayaan Emily dikhianati oleh Bram?

(Disclaimer)
Cerita ini hanya fiktif belaka dan tidak bermaksud menyinggung ataupun menghina siapa pun apabila ada kesamaan nama, tempat tanggal jam dan lain sebagainya. (Esco News Mohon Maaf Sebesar-besarnya.)

Tag: # Novel

Sumber:

Dipersembahkan oleh :Esco Tang's

Penulis Dan Pengarang: 
Dipersembahkan oleh :Esco Tang's