Fragmen Kepercayaan Kisah Cinta Emily Dan Mark Episode 3


Jika Anda tertarik dengan cerita tentang seorang gadis miskin dan juga kutu buku nan lugu Anda berada di tempat yang tepat berikut ini cerita singkat dari Novel 
Emily adalah seorang gadis miskin dan juga kutu buku nan lugu di lingkungan rumahnya maupun di sekolahannya namun Emily seorang manusia biasa yang ingin punya kekasih tetapi Emily malu untuk mengungkapkan perasaannya kepada pria yang bernama Mark!
Fragmen Kepercayaan Kisah Cinta Emily Dan Mark Episode

  • Bram adalah seorang pria yang mudah di sewa untuk mendekati wanita!
  • Bram pun menjawab:, Iya Sally ada apa kamu mau menemui ku apakah kamu ingin menyewa saya untuk mendekati seorang wanita, Sally pun menjawab:, Iya Bram, say ingin menemui mu dan mau menyewa kamu untuk mendekati seorang wanita yang bernama Emily apakah kamu mau membantu saya Bram, Bram pun menjawab:, Hmm sebenarnya saya sudah tidak melakukan hal buruk itu lagi, Ucap Sally kepada Sandy:, Aduh Sandy kata kamu si Bram mau melakukan itu, Sandy pun menjawab:, Iya itu kan dulu saya sudah lama tidak nongkrong sama si Bram jadi saya tidak tahu dan Bram pun menjawab:, sudah jangan ribut saya jadi tidak enak, ya sudah ini terakhir kalinya saya mau melakukan hal buruk ini demi pertemanan kita Sandy dan mereka bertiga pun ngobrol sama si Bram membahas rencana untuk mendekati Emily dan membuat sakit hati kepada Emily. Baca Juga: Novel Romantisme Panen Cinta
  • Emily seorang kutu buku yang haus akan ilmu demi masa depan dan Keluarganya!
  • Keesokan harinya Emily pun mau pergi ke sekolah dan menunggu bus di halte, dan di situ pun si Bram memiliki kesempatan untuk mendekati Emily, mereka pun ngobrol dengan seksama, Ucap Bram:, Halo boleh kenalan tidak, Emily pun menjawab:, iya boleh dan kamu siapa ya saya baru pertama kali melihat kamu, Bram pun menjawab:, oh iya kita baru pertama kali bertemu, saya lagi menunggu bus juga untuk pergi sekolah kebetulan tujuan kita juga Sama, dari pada saling cuek menunggu bus nya datang lebih baik kita berkenalan biar tidak bosan, Emily pun menjawab:, iya boleh kok asalkan kamu jangan terlalu dekat dengan saya, Bram pun menjawab:, iya maaf saya terlalu bersemangat untuk berkenalan dengan kamu habisnya kamu cantik, Emily pun mendengar ucapan si Bram tadi, Emily pun langsung tersipu malu dan merasa nyaman ngobrol bersama Bram dan akhirnya Bram dan Emily menaiki bus pergi ke sekolah. 
  • Mark adalah seorang siswa tampan dan kaya raya yang banyak di kagumi oleh siswi di sekolahannya itu!
  • Emily dan Bram pun sampai di sekolah, Emily langsung turun dari bus, Ucap Emily:, Hai Bram kamu tidak turun, Bram pun menjawab tidak, sekolahan saya masih jauh kan tujuan kita sama tapi beda sekolah, Melihat Emily sedang asyik ngobrol sama Bram, Mark merasa cemburu kepada si Bram dan Mark pun langsung datang menghampiri Emily, Ucap Mark:, Hai Emily apa kabar, Emily pun menjawab:, saya baik Mark, Ucap Bram:, Emily saya pergi dulu ya nanti sepulang sekolah kita ngobrol lagi, Emily pun menjawab:, iya Bram hati-hati di jalan ya.
  • Sally adalah seorang siswi cantik yang banyak dikagumi oleh siswa laki-laki di sekolahannya!
  • Dan Sally pun baru sampai di sekolah, melihat Emily yang sedang asyik ngobrol sama si Bram, Akhirnya Sally pun langsung mengirim pesan kepada Bram, Ucap Sally:, Hai Bram saya melihat kamu tadi sedang asyik ngobrol sama Emily, Bram pun menjawab:, Iya saya sedang berusaha mendekati Emily dan berpura-pura menjadi orang baik di depan Emily, itu demi kamu juga Sally, Ucap Sally:, Iya Bram saya berterimakasih sama kamu dan jangan lupa janji kita waktu itu untuk membikin sakit hati kepada Emily, Pokoknya kamu harus menjadi orang yang bisa dipercayai oleh Emily agar usaha kita tidak sia-sia, Bram pun menjawab:, Iya siap boss.

Nantikan Episode Selanjutnya Dari Novel Singkat (Esco News) Indonesia.

Pasti penasaran kan bagaimana cerita selanjutnya, Apakah Mark dan Emily akan menjadi sepasang kekasih, Setelah Kepercayaan Emily dikhianati oleh Bram?

(Disclaimer)

Cerita ini hanya fiktif belaka dan tidak bermaksud menyinggung ataupun menghina siapa pun apabila ada kesamaan nama, tempat tanggal jam dan lain sebagainya. (Esco News Mohon Maaf Sebesar-besarnya.)

Tag: # Novel

Sumber:
Dipersembahkan oleh: Esco Tang's

Pengarang dan Penulis:
Dipersembahkan oleh: Esco Tang's