Fragmen Kepercayaan Kisah Cinta Emily Dan Mark 

 Episode 1.

Fragmen Kepercayaan Kisah Cinta Emily Dan Mark Episode

Jika Anda tertarik dengan cerita tentang seorang gadis miskin dan juga kutu buku nan lugu Anda berada di tempat yang tepat berikut ini cerita singkat dari Baca Novel Gratis (Esco News)

Emily adalah seorang gadis miskin dan juga kutu buku nan lugu di lingkungan rumahnya maupun di sekolahannya namun Emily seorang manusia biasa yang ingin punya kekasih tetapi Emily malu untuk mengungkapkan perasaannya kepada pria yang bernama Mark!

  • Emily adalah seorang gadis miskin dan juga Kutu buku nan lugu yang tidak memiliki banyak teman.
  • Emily memiliki mimpi yang besar dan ingin membahagiakan keluarganya namun Emily merasa tidak nyaman berada di lingkungan sekolah yang mewah ini karena dia sering di hina oleh sesama teman sekolahnya.

  • Emily seorang kutu buku yang haus akan ilmu demi masa depan dan Keluarganya!
  • Emily lebih memilih menghabiskan waktu untuk belajar dan pergi ke perpustakaan sekolahnya dari pada bermain sesama teman sekolahnya dan Emily pun langsung pergi ke perpustakaan sekolahnya dia ingin mengambil salah satu buku yang telah dulu diambil oleh temannya yang bernama Sally.

  • Sally adalah seorang siswi cantik yang banyak di kagumi oleh siswa laki-laki di sekolahannya!
  • Emily pun melihat buku yang dia inginkan telah diambil oleh temannya itu ia pun merasa sedih karena tidak bisa mengambil buku itu lebih dulu, Sally pun melihat Emily datang ia pun langsung menghampiri Emily, Ucap Sally hai Emily ada apa kamu memandangi saya seperti itu, Ucap Emily saya ingin mengambil buku itu untuk mengerjakan tugas yang di berikan guru tadi, Sally pun berkata dengan lantang, saya lebih dulu mengambil buku ini apakah kamu ingin merebut buku ini dari saya, Emily pun menjawab tidak kok saya tidak berani mengambil buku itu dari kamu, Sally pun berkata oh itu kamu tahu jawabannya terus kenapa tidak pergi dari hadapannya saya, Emily pun menjawab dengan nada rendah dan sedih, iya aku akan pergi dari sini, Sally pun merasa senang karena tidak ada orang yang berani dengan dirinya.
  • Mark adalah seorang siswa tampan dan kaya raya yang banyak di kagumi oleh siswi di sekolahannya itu!
  • Setalah Sally mengusir Emily dari perpustakaan, Sally pun langsung pergi ke lapangan basket dan menceritakan kejadian itu dengan pacarnya. Yang bernama Mark , Mark pun langsung menasihati Sally karena Mark tidak suka dengan perilaku Sally yang telah menghina Sesama teman sekolahnya.
  • Perkenalan pertama Emily dan Mark!
  • Mark pun langsung pergi menghampiri Emily yang sedang duduk sendirian di kantin sekolah, Mark pun langsung memperkenalkan dirinya kepada Emily, Hai Emily saya adalah Mark pacarnya, Sally saya minta maaf karena Sally telah menghina kamu di perpustakaan sekolah tadi, Emily merasa gugup dan malu melihat sosok Mark yang ia sukai langsung datang menghampiri dirinya, Emily pun segera menjawab iya sudah tidak apa-apa saya juga tidak mengambil hati kok dari perkataan Sally tadi dan Emily pun langsung pergi dari hadapan Mark seorang pria yang ia sukai. 

Nantikan Episode Selanjutnya Dari Novel Singkat (Esco News) Indonesia.
(Disclaimer)
Cerita ini hanya fiktif belaka dan tidak bermaksud menyinggung ataupun menghina siapa pun apabila ada kesamaan nama, tempat tanggal jam dan lain sebagainya. (Esco News Mohon Maaf Sebesar-besarnya.)

Tag: # Novel

Sumber:
Dipersembahkan oleh: Esco Tang's

Pengarang dan Penulis:
Dipersembahkan oleh: Esco Tang's